Prabu Diaz Masuk Bursa Calwalkot Cirebon

Riant Subekti
Prabu Diaz, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Naiknya poling nama prabu Diaz atau yang kerap di sapa Mamo, dalam pilkada kota Cirebon, berdampak pada kunjungan beberapa tokoh politik ke markas macan Ali. 

Naiknya nama poling Prabu Diaz itu, disebarkan oleh masyarakat kota Cirebon, yang menyebabkan beberapa tokoh politik seperti Prof. Dr. H.Yuddy Chisnandi, S.E.,M.E., dari Partai Golkar dan yang lainya bersilaturahmi ke markas macan Ali. 

" Kemudian kehadiran ketua DPD Partai PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, S.T yang didampingi Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati yang bersilahturahmi ke Mabes Macan ali Prabu Diaz," kata Prabu Diaz kepada awak media, Jum'at, (19/1/24).

Beberapa tokoh politik di atas, bersilaturahmi dengan tujuan untuk membicarakan masalah politik, baik Pilpres maupun Pilkada dan khususnya pilkada Kota Cirebon.

Selesai pertemuan, prabu Diaz atau kerap di sapa Mamo, mengatakan bahwa dirinya siap atau tidak siap memberikan amanah. 

" kalau masyarakat berkehendak para tokoh, para sesepuh berkehendak memajukan dirinya siap atau tidak siap memberikan amanah," ujarnya. 

Kemudian yang hadir juga ada tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan sesepuh PDIP yaitu pak H.suryana, yang merupakan mantan PLT dan mantan DPR RI juga datang, yang menyatakan dukungannya penuh terhadap prabu Diaz untuk maju di Pilkada Kota Cirebon mendatang.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network