Bulan Suci Ramadhan, Al bait Tour and Travel dan PT Putra Bahagia Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Riant Subekti
Direktur Al bait Tour and Travel, Indra Setiawan Memberikan Tausiyah Kepada Sejumlah anak Yatim dan Piatu. Poto : Riant Subekti

Sebagai informasi Al bait Tour and travel yang beralamat di Jalan Banjarwangunan RT 01/ RW 04 Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, mengantongi izin resmi tahun 2022, untuk penyelengaraan ibadah umroh ke tanah suci mekah. 

Dengan dibekali pengalaman memberangkatkan sejumlah keluarga besar dan karyawan PT. Putra Bahagia Darul Ulum dari tahun 2017, Al Bait Tour and Travel siap menyelenggarakan pemberangkatan ibadah Umroh yang aman dan nyaman serta tentunya mengantongi izin resmi penyelengaraan umroh.

Harga paket umroh yang ditawarkan di Al Bait Tour and Travel cukup terjangkau dan mendapatkan pelayanan maksimal seperti perjalanan menggunakan pesawat Saudi Airlines / Garuda Indonesia hingga menginap di hotel bintang 5.

" Kami ingin memberikan yang terbaik kepada tamu Allah dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, sehingga jamaah kami bisa beribadah dengan lancar karena hotel tidak jauh dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram," terang Indra.

Al Bait Tour and Travel juga berkerja sama dengan Saudi Airlines untuk penerbangan langsung tanpa transit, sehingga jamaah tidak lama dalam perjalanan dan bisa lebih banyak menghabiskan waktu beribadah.

" Alhamdulillah sudah ratusan jamaah di berangkatkan ke Tanah Suci Mekah " Pungkas Indra.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network