Heboh! Polwan Cantik Goyang Ngebor di Diatas Pangkuan Komandanya

Tim Liputan
Tangkapan layar (Foto: Ist)

NEW YORK, iNews.id - Polisi wanita atau Polwan membuat heboh institusi kepolisian New York setelah ia bergoyang ngebor di atas pangkuan atasannya.

Peristiwa itu terjadi pada pesta malam Natal yang liar di sebuah bar.

Akisi Polwan Cantik tersebut pun terekam dalam video dan tersebar luas. Dalam video viral, Polwan yang bernama Vera Mekuli (26) itu mengenakan tank top hitam dan rok mini putih bergaris kotak hitam.

Ia duduk di pangkuan atasannya yang duduk di atas kursi sambil goyang ngebor di atas tubuh atasannya yang bernama Letnan Nick McGarry. Aksi Polwan Cantik tersebut pun disambut gelak tawa oleh rekan-rekannya.

Mekuli yang tidak tahu bosnya sudah menikah, baru empat bulan bekerja di kantor itu tampak semangat melakukan tarian tak senonoh tersebut, terlebih atasannya pun terlihat senang. Dalam sebuah video yang emosional, Vera Mekuli meminta maaf kepada istri atasannya karena aksinya tak senonohnya tersebut. Ia tak tahu jika atasannya tersebut telah menikah.

Dilansir dari Daily Star, Vera Mekuli mengaku belum berbicara dengan atasannya pasca peristiwa tersebut terjadi. Ia juga mengaku malu untuk kembali ke kantor.

Mekuli mengatakan bahwa rekan-rekan petugas NYPD cukup pengertian dan bahkan mengizinkannya bekerja dari rumah. Namun, dia mengatakan bahwa akhirnya ingin kembali ke kantor polisi dan kemudian kembali bertugas di jalanan.
 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network