5 Potret Cantik Ipda Nadya Ayu Kapolsek Termuda: No 1 Semakin Modis dengan Nuansa Pink 

Intan Afika Nuur Azizah
Tetap feminim meski bersepeda

3. Memesona dengan Busana Monokrom 


Memesona dengan busana monokrom

Ipda Nadya Ayu tampil memesona mengenakan kaus hitam polos yang dibalut outer bercorak. Dia memadukan outfitnya dengan hijab segi empat putih yang diikat rapi ke belakang leher. 

Tentunya wajah Ipda Nadya Ayu tetap terlihat cantik dengan makeup naturalnya. Matanya yang indah pun berhasil menghipnotis pandangan para kaum adam. Tak heran jika banyak pria yang jatuh hati dengan parasnya.

4. Tampil Cantik Outer Bermotif 


Anggun dengan outer bermotif

Ipda Nadya Ayu terlihat begitu cantik mengenakan kaus biru dongker yang dibalut dengan outer bermotif. Dia memadukan outfitnya dengan hijab biru dongker dan celana panjang berwarna krem. Wajahnya tetap terlihat cantik meski tanpa makeup yang mencolok. Berpose tersenyum ke kamera, Ipda Nadya Ayu terlihat begitu manis. 

5. Tampil Kasual Sweater Krem


Kasual dengan sweater krem

Ipda Nadya tampil kasual mengenakan kemeja pink yang dibalut dengan sweater berwarna krem. Dia memadukan outfitnya dengan hijab putih yang membuat wajahnya berseri. Wajahnya juga terlihat cantik begitu natural. Berpose cantik sambil memangku dagu, Ipda Nadya Ayu terlihat begitu menawan. "Cantiiikkkk??????," ujar @jenniferr*** "Cantik sekali kak nadya????," puji @trisnauland***

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network