2. Membuka usaha dari pengalaman pribadi
Jessica Lin mengaku memulai usaha ini dari pengalaman pribadi karena permasalahan kulitnya, kemudian terbersit ide untuk membuat produk beauty dengan brand-nya sendiri. Setelah persiapan matang, wanita ini akhirnya memberanikan diri memulai bisnis kecantikan dengan meluncurkan brand Everwhite.
Jessica membutuhkan waktu enam sampai tujuh bulan untuk proses tercipta produk Everwhite pertama kali. Senang berbisnis bahkan sejak Jessica duduk di bangku SMP, saat itu kariernya bermula menjadi finance accounting yang menurutnya setelah dijalani ternyata memang bukan passion-nya.
Dari situlah dia mulai berpikir untuk menciptakan produk sendiri dan dipasarkan. Namun sebelum itu, dia pun belajar bagaimana cara memasarkan produk dengan baik dengan dia bekerja di salah satu e-commerce kecantikan dan bertahan selama 1,5 tahun.
3. Kini miliki 50 produk
Berawal dari dua produk, saat ini Everwhite sudah memiliki lebih dari 50 deretan produk. Terdiri rangkaian produk pemutih, skincare moisturizer untuk kulit dan wajah, masker wajah, minuman kolagen, produk perawatan kulit berjerawat, hingga merambah ke rangkaian produk kosmetik. Hingga pada 2021, Everwhite berhasil menggaet aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador.
Untuk pertama kalinya, Everwhite sukses menjadi brand skincare lokal pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Aktor Korea sebagai Brand Ambassador.
Nah, itulah sosok pemilik everwhite, skincare yang viral setelah kolaborasi dengan aktor Korea. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait