Deretan Kasus Hubungan Gelap Menantu dan Mertua, Tak Hanya Minta Jatah tapi Ada yang Sampai Lahiran

Mery
Deretan kasus hubungan gelap antara menantu dan mertuanya. Foto: Ilustrasi/Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Berikut deretan kasus hubungan gelap antara menantu dan mertua yang akhirnya turut menjadi sorotan publik usai viralnya kasus skandal perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua di Serang, Banten pada November 2022.

Seperti yang telah kita ketahui bersama kasus perselingkuhan menantu dan ibu mertua tersebut viral setelah Norma Risma menumpahkan isi hatinya di TikTok yang kemudian berlanjut pada Podcast Denny Sumargo. Ia bercerita kronologis perselingkuhan antara suaminya pada saat itu dengan ibu kandungnya sendiri yang akhirnya digrebek warga saat melakukan hubungan mesum layaknya suami istri. Kisah pilu ini berakhir dengan bercerainya Norma Risma dengan Rozy Ray Hakiki, tak sampai situ sang ibu kandung pun diusir oleh tetangga dan keluarganya.

Namun, ternyata ada kisah-kisah lain tentang hubungan gelap antara menantu dan mertua yang telah terjadi beberapa tahun silam.

Lantas apa saja kisah skandal kasus perselingkuhan menantu dan mertua? Berikut deretan kasus hubungan gelap antara menantu dan mertua seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Deretan Kasus Hubungan Gelap Menantu dan Mertua 

1. Maret 2017

Kasus perselingkuhan yang terjadi di Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau saat sang istri memergoki suami dan ibu kandungnya selingkuh. Keduanya telah melakukan hubungan selama 4 tahun lamanya.

Singkat cerita, SP sang suami digrebek istrinya saat berada di rumah ibu kandung DR. 

Saat itu, DR mencari sang suami namun tidak menemukannya. DR pun curiga bahwa suaminya pergi ke rumah ibu kandungnya karena dia sering melihat ibunya berduaan dengan suaminya.

Nampaknya kecurigaan DR benar adanya, sepasang sandal milik suaminya berada di depan pintu rumah ibu nya. Dengan cepat DR masuk ke dalam rumah, alangkah kagetnya DR melihat suami dan ibu kandungnya sedang melakukan hubungan badan. 

DR pun melaporkan perbuatan mesum itu kepada pihak kepolisian.

2. Maret 2019 

Ibu mertua RR di Desa Tanawaran, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT tega berselingkuh dengan menantunya hingga hamil dan melahirkan bayi.

Ironisnya RR tega membuang bayi hasil hubungan terlarang ke sungai yang beraliran deras. Hal itu dilakukannya untuk menutupi hubungan cinta terlarang dengan menantunya. Kisahnya berakhir dengan ditangkapnya RR oleh pihak yang berwajib.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network