Cara Jualan Tanpa Modal dan Stok Barang, Ikuti Langkah Berikut hingga Sukses Raup Cuan

Mery
Cara jualan tanpa modal dan stok barang, namun bisa sukses meraup cuan. Foto: Pinterest

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kesempatan emas bagi Anda, inilah cara jualan di Shopee tanpa modal dan stok barang yang aman dan bisa dilakukan dengan mudah serta sukses meraup cuan.

Pada era berjualan online seperti sekarang ini, banyak orang berlomba-lomba ingin memulai bisnis sampingan dengan membuka toko online.

Berjualan online dianggap tidak ribet karena mereka masih bisa beraktivitas di rumah seperti biasa sambil menunggu pesanan yang masuk.

Namun, masih banyak yang mengira bahwa bisnis satu ini membutuhkan modal yang besar layaknya berjualan offline. Sehingga tidak sedikit yang kebingungan untuk memulainya.

Nah, Shopee menghadirkan fitur dropship untuk membantu para penggunanya yang ingin memulai bisnis toko online tanpa modal.

Melansir dari IDX channel, Sabtu (19/11/2022), berikut diulas beberapa cara jualan di Shopee tanpa modal dan stok barang dengan menjadi seorang dropshipper namun tetap untung.

Cara Jualan di Shopee Tanpa Modal dan Stok Barang

Dropship adalah metode menjual barang tanpa harus menyediakan stok barang sehingga Anda tak perlu lagi mengeluarkan modal untuk berjualan.

1. Tentukan terlebih dahulu barang yang ingin Anda jual

Pertama kali sebelum Anda terjun menjadi seorang dropshipper adalah menentukan jenis barang apa yang akan Anda jual.

Kemudian, Anda perlu mencari tahu semua tentang barang yang ingin dijual, seperti spek barang, kegunaan, melihat pasar/peminat, dan juga melihat kompetitor.

Sebaiknya, Anda menjual barang yang banyak dicari dan dibutuhkan oleh orang. Tidak masalah jika barang tersebut sudah ada yang menjual. Anda bisa memberikan pelayanan yang lebih baik, misalnya dengan membalas chat pembeli cepat, memesan dan mengirim barang cepat dan sesuai dengan kemauan pelanggan.

2. Tentukan Toko Online Sebagai Supplier Anda

Langkah kedua, Anda harus menentukan toko online yang akan Anda jadikan sebagai supplier dari bisnis Anda.

Pilihlah supplier yang pasti aman dan memiliki reputasi baik, oleh karenanya perlu berhati-hati dan waspada agar Anda dan pembeli tidak dirugikan.

Yang perlu diperhatikan dalam menentukan supplier, lihatlah jumlah penjualan, ketepatan waktu pengiriman, dan pelayanannya terhadap pelanggan. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network