Manjakakan Anak, Milyarder Ini Habiskan 24 Milyar untuk Belikan Apartemen dan Mobil Mewah

Fiki Ariyanti
Manjakan Anak, Milyarder Ini Habiskan 24 Milyar Untuk Beli Apartemen dan Mobil Mewah. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Barrie Drewitt-Barlow yang berusia 51 tahun menjadi topik utama yang ramai diperbincangkan. Suaminya saat itu Tony, menjadi seorang ayah gay pertama melalui ibu pengganti. 

Meski menjadi ayah gay pertama di Inggris, namun dia tetap memanjakan keenam anaknya dengan hadiah mewah yang bernilai fantastis. Tidak sembarangan, ia juga selalu memanjakan anaknya dengan barang-barang desainer. 

Natal yang akan segera tiba, Barrie yang berkencan dengan mantan pacar putrinya, memiliki misi untuk memberikan hadiah terbaik.

"Jadi kolaborasi Gucci-Balenciaga BARU terjadi hari ini!,” tulisnya di Instagram, mengutip laman Okezone, Sabtu (30/10/2022). 

"Dua merek favorit bekerja sama membuat Natal begitu istimewa!” lanjutnya. 

Meski Valentina masih berusia satu tahun, dia bahkan memberikan hadiah yang tidak main-main. Dia membelikan apartemen seharga 600 ribu poundsterling (Rp11 miliar) di Manchester New Square untuk menandai tonggak sejarah tersebut.

“Saya membelikannya apartemen senilai 600 ribu poundsterling (Rp11 miliar) di Manchester sebagai investasi untuk masa depan,” terangnya kepada Fabulous.

Tak hanya apartemen yang berharga fantastis saja, sebelumnya sang ayah yang selalu memanjakan anaknya ini juga telah membelikan putrinya mobil seharga 200 ribu poundsterling (Rp4 miliar).

Tidak pernah sayang dengan banyak uang yang dihamburkan Barrie untuk anaknya, bahkan saat putri pertamanya Saffron lahir, dirinya telah menghadiahkan berlian serta cincin rubi yang pernah dimiliki oleh Wallis Simpson senilai 500 ribu poundsterling (Rp9,5 miliar).

Setelah berpisah dengan Tony, sang ayah ini nyatanya jatuh cinta pada Scott, yaitu mantan pacar Saffron. Namun hal ini juga tidak terlalu mengejutkan melihat fakta bahwa dia menghabiskan 200 ribu poundsterling (Rp3,8 miliar) untuk hadiah tahun lalu.

Selalu diselimuti kemewahan tentu tak lepas dari kekayaan yang berlimpah. Barrie diketahui memiliki kekayaan gabungan sebesar 40 juta poundsterling (Rp769 miliar) yang dia bagikan bersama pasangannya Tony. Dia menghasilkan banyak uang dari investasi di Bitcoin, seni, agen penggantinya, dan menjual usaha menguntungkan lainnya. 

Jika ditotal, ayah milarder tersebut sudah menghabiskan Rp24,5 miliar untuk memanjakan anak-anaknya. 

Merencanakan memiliki anak kembar tiga dengan kekasih barunya setelah menyambut bayi pertama mereka tahun lalu. Barrie mengklaim, seorang ibu pengganti sedang dipersiapkan untuk ditanamkan dengan tiga embrio dalam beberapa minggu ke depan awal bulan ini. 

Untuk satu embrio adalah saudara kandung Valentina, sementara yang lain telah dibekukan selama 22 tahun sejak Barrie dan Tony memulai prosesnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network