Viral Video Warga Kuningan Tantang Pegang Pasien Covid-19

Nana Juhana
Video Viral Pemuda Tantang Pasien Covid-19 ( Foto : Istimewa )

KUNINGAN, iNews.id - Petugas Polsek Ciwaru Kuningan mengamankan seorang warga Desa Ciwaru Kuningan, warga di periksa setelah menggugah video yang menantang akan melakukan experimen memegang pasien hingga viral di media sosial.

Ucapan seorang warga Desa Ciwaru berinisial AS viral di media sosial, video yang berduarasi 2 menit 50 detik, berisi pelaku AS akan melakukan experimen memegang pasien serta mayat yang positif Covid- 19, dalam video tersebut juga dia mengaku tidak ada yang namanya virus corona.

Viralnya video tersebut, petugas dari polsek Ciwaru mengamankan pelaku konten video di sebuah bengkel, AS langsung di mintai keterangan oleh petugas terkait pembuatan video yang viral di media sosial.

Dalam keterangannya, pelaku AS mengaku menyesal dengan pembuatan video yang membuat masyarakat resah, dirinya juga mengaku tidak percaya adanya Covid -19 selama ini, pembuatan video tersebut juga dibuat lantaran depresi atas keadaan selama ini usahanya sepi akibat Covid-19. "Video yang saya buat bukan maksud memprovokasi warga," ucapnya Sabtu (19/6/2021).

Menurut kapolsek Ciwaru IPTU Nurjani, pihaknya langsung mengamankan pelaku AS pembuat video tersebut, petugas masih menyelidiki motif AS membuat video yang viral di media sosial, hingga saat ini, AS dibawa ke Mapolres Kuningan untuk di mintai keterangan lebih lanjut. "Kasusnya saat ini dalam penanganan Polres Kuningan," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network