Bjorka Warga Cirebon, Polisi Langsung Lakukan Penyelidikan, Ini Hasilnya

Riant Subekti
Polisi Lakukan Penyelidikan Pada Warga Cirebon yang Dituduh Bjorka ( Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kepolisian Resort Cirebon Kota mendalami dan melakukan penyelidikan pada kasus warga Cirebon yang dituduh sebagai Bjorka

Hal tersebut disampaikan Kanit Reskrim Polres Cirebon, AKP Perida Pandjaitan, pihaknya sudah bertemu yang bersangkutan dengan berkoordinasi dengan subdit siber Polda Jawa Barat. 

" Hasil pendalaman dan penyelidikan hingga saat ini belum menemukan fakta fakta yang berkaitan mengarah kepada yang bersangkutan," ungkapnya, Kamis (15/9/2022). 

Sejauh ini yang bersangkutan sendiri sudah meminta perlindungan hukum kepada pihak kepolisian. 

" Sebagai pelayan masyarakat, kita menunggu yang bersangkutan datang ke Polres Cirebon kota atas permintaanya tersebut," katanya. 

Ferida juga mengatakan akan terus melakukan koordinasi dengan siber Polda Jabar untuk melakukan pendalaman dan penyelidikan pada kasus tersebut. 

Sebelumnya diberitakan warga Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Muhammad Said Fikriansyah (MSF) Remaja putus sekolah yang dituding sebagai Hacker Bjorka. 

Said yang menyandang sebagai hacker Cirebon ini mengaku kalau sudah putus sekolah dan sekarang tengah mengikuti pendidikan kesetaraan paket C yang tidak jauh dari rumahnya. Said sapaan akrab dari Muhammad Said Fikriansyah mengaku sudah mengetahui kalau dirinya dituduh sebagai Hacker Bjorka sejak Selasa silam.

Yang bersangkutan mengaku bukan bjorka atas apa yang dituduhkan kepada dirinya. 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network