Memalukan, Wasit Pemimpin Tarkam Sepakbola di Desa Winong Dikroyok Penonton, ini Faktanya

Dede Kurniawan
Pengeroyokan terhadap wasit yang memimpin pertandingan. Pertandingan sendiri terjadi di Lapangan Desa Winong, pada Senin (15/8/2022). (Foto: tangkap layar/Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Memalukan, wasit yang tengah memimpin pertandingan antar kampung (Tarkam) sepakbola di Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon dikroyok oleh penonton, ini Faktanya.

Pertandingan Tarkam di Kabupaten Cirebon kembali tercemar akibat ulah penonton yang melakukan aksi pengeroyokan terhadap wasit yang memimpin pertandingan. Pertandingan sendiri terjadi di Lapangan Desa Winong, pada Senin (15/8/2022).

Aksi tidak dewasnya penonton ini terjadi saat pertandingan tarkam antara Blok yang dilakukan oleh panitia setempat memasuki babak kedua. kericuhan terjadi saat wasit yang memimpin pertaningan atas berinisail MH dibantu pembantu wasit AB meniup pluit tanda pelanggaran yang terjadi di luar kotak penalti.

Penonton yang menyangka kalau pelanggaran terjadi di dalam penalti pun kecewa dan langsung menghampiri wasit dan pembantunya. MH dan AB pun langsung menjadi bulan-bulanan penonton yang tidak terima dengan keputusan tersbut. bahkan dalam video yang juga sempat viral itu AB sempat dikejar ke jalan oleh penonton.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network