Pasoegati Sebut Seleksi Pemain PSGJ Sukses

Dede Kurniawan
Peserta seleksi pemain PSGJ yang tampak antusias untuk mengikuti tahapan seleksi (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Support fanatik PSGJ, Pasoegati menilai pelaksanaan seleksi pemain PSGJ berjalan sukses. Pasalnya antusias peserta yang mengikuti diluar dari prediksi.

"Alhamdulilah antusias peserta cukup baik, bahkan membludak, awalnya kami kira hanya 100 atau 150 peserta, tapi dari hasil pelaksanaan seleksi yang digelar selama 2 hari, ternyata peserta seleksi mencapai 420 peserta," ujar Ketua Pasoegati, Muhammad Syarifudin atau yang akrab disapa Gopek, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Kamis (28/10/2021) malam.

Dari hasil seleksi ini, menurut Gopek, nantinya akan disaring sekitar 30 peserta untuk mengikuti seleksi tahap dua sebelum pelaksanaan atau Training Center (TC) pemusatan latihan dilaksanakan.

"Untuk TC sendiri, kami belum bisa menentukan kapan akan dilaksanakan TC, yang jelas nanti setelah seleksi ini harus ada evaluasi terlebih dahulu, sehingga roda organisasi PSGJ berjalan dengan baik," katanya.

Gopek juga mengapresiasi kepada pelatih, wasit dan panitia seleksi yang mau bahu membahu untuk suksesnya pelaksanaan seleksi pemain ini. Mereka (pelatih, wasit dan panitia) mau dengan sukarela mensukseskan seleksi ini semata-mata untuk kemajuan sepakbola Kabupaten Cirebon.

"Mereka tidak meminta bayaran begitu juga dengan Pasogati yang mendukung penuh seleksi ini dengan menjadi pembantu umum," tandasnya.

Tingginya antusias peserta seleksi ini, menurut Gopek menjadi catatan tersendiri untuk pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Cirebon. Dirinya berharap Pemerintah benar-benar mulai melirik potensi sepakbola di Kabupaten Cirebon yang begitu besar ini.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network