Hari Bhayangkara ke 76, Polres Ciko Gelar Khitanan dan Pengobatan Gratis

Riant Subekti
Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar memantau pelaksanaan khitanan dan pengobatan masal gratis di Grage City mall ( Poto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id ​​​​​​- Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Cirebon Kota melaksanakan serangkaian kegiatan.

Diantaranya pada saat ini menggelar bhakti kesehatan yang secara serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.

Polres Cirebon kota melaksanakan secara terpusat bhakti kesehatan dengan melayani khitanan, pengobatan massal dan Vaksinasi secara gratis, disalah satu pusat perbelanjaan di Kota Cirebon, Jumat (17/6/2022).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar mengatakan seperti diketahui hari Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Cirebon Kota menggelar sejumlah kegiatan sosial dengan tema, Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Polres Cirebon Kota Khitanan, Pengobatan Umum Dan Vaksinasi.

" Kegiatan Khitanan Massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dan diikuti 500 anak, serta vaksinasi 2000 peserta ". Ucap Kapolres.

 " Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh," katanya.

Kapolres melanjutkan kegiatan, dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sasaran bagi keluarga kurang mampu, agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network