get app
inews
Aa Read Next : Tugas Affiati Ketua DPRD Kota Cirebon Berakhir, Tepat di Hari Jadi Cirebon ke 653

Affiati Ngotot Ingin Pertahankan Kursi Ketua DPRD Kota Cirebon

Kamis, 07 Oktober 2021 | 12:13 WIB
header img
Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati (foto: ist)

KOTA CIREBON, iNews.idKetua DPRD Kota Cirebon Affiati menanggapi aksi damai yang dilakukan ratusan simpatisannya. Menurut Affiati aksi tersebut adalah dukungan yang mewakili 4.311 suara pendukungnya di Kota Cirebon. 

Affiati sebelumnya tidak mengetahui aksi tersebut, ia merasa aksi tersebut wajar dilakukan oleh simpatisannya, sebagai bentuk simpatik.

"Saya haturkan terima kasih atas dukungan nya. Saya mendapatkan suara terbanyak sebanyak 4.311, selama Gerindra dalam dunia politik di Kota Cirebon tidak pernah mendapatkan suara terbanyak dan mendapat Gerindra menjadi partai pemenang,"kata Affiati.

Masih dikatakannya walaupun ribuan suara tersebut dikatakan tidak ada, meski demikian dari suara tersebut bisa mengangkat Partai Gerindra di Kota Cirebon.

"Saya akan perjuangkan aspirasi mereka yang tetap menginginkan saya sebagai ketua DPRD. Muda-mudah aspirasi ini juga didengar oleh DPP dan menjadi pertimbangan," ujarnya.

Saat ditanya apakah keputusan DPP yang terlihat mendadak akan dibawa ke jalur hukum, ia hanya menjawab belum memiliki pikiran kearah tersebut. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut