get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Asal Kebumen Diduga Gandir, Ditemukan Tewas di Lemahwungkuk

Curi Motor, Dua Pelaku Dimassa Hingga Tewas

Senin, 31 Mei 2021 | 13:51 WIB
header img
Dua pelaku curanmor tewas di RS Arjawinangun Cirebon ( Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Dua pelaku meregang nyawa saat melakukan aksi nya di salah satu Masjid di desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes pol M Syahduddi, saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Senin (31/5/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kejadian saat pelaksanaan sholat Jumat, dan aksi percobaan pencurian yang dilakukan oleh dua pelaku diketahui oleh salah satu jamaah sholat Jumat, dan oleh jamaah ini diterikin maling," ujar Kapolresta.

Dikatakan Kapolresta, masa yang geram dengan aksi dua pelaku ini langsung menghakimi dua pelaku hingga tewas. Kedua jenasah pelaku pencurian ini kemudian dibawa ke RSUD Arjawinangun untuk proses selanjutnya.

"Dua belaku ini merupakan residivis dengan kasus yang sama yakni pencurian kendaraan bermotor, dan baru 15 hari keluar dari penjara," kata Kapolresta.

Dua pelaku menurut Kapolresta, merupakan warga Indramayu yang merupakan sepesial pencuri kendaraan bermotor. Dari tangan pelaku juga ada barang bukti berupa kunci leter T yang diduga kuat untuk melancarkan aksi pencurian bermotor.

Kami sudah kordinasi dengan pihak keluarga pelaku, dan pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan jadi tidak menuntut akan kematian dua orang ini, namun kami masih tetap melakukan penyidikan terkait kasus ini," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut