get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar di Jalan Pemuda Kota Cirebon, Polisi Amankan 8 Pelajar

HUT TNI ke -76, Jalinan Mesra TNI - Polri Patut Dicontoh

Selasa, 05 Oktober 2021 | 13:51 WIB
header img
Sejumlah personil kepolisian membawa tumpeng HUT TNI ke -76 (Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Sejumlah Personil kepolisian dari Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota mendatangi markas Koramil Cirebon Utara Kodim 0620, Selasa (5/9/2021).

Kedatangan puluhan anggota kepolisian tersebut membuat kaget personil Koramil yang sedang bertugas di pos pengamanan markas Koramil setempat.

Kedatangan sejumlah anggota kepolisan di markas Koramil Cirebon Utara tersebut bukan untuk melakukan aksi tidak terpuji, namun untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke -76 yang jatuh pada tanggal 5 oktober 2021.

Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota AKP A Majid saat memimpin anggotanya mendatangi Makoramil Cirebon Utara mengatakan bentuk sinergitas TNI - Polri di HUT TNI ke - 76.

"Kami mengucapkan selamat HUT TNI ke - 76 tahun semoga sinergitas TNI Polri tetap terjalin demi keutuhan bangsa dan negara," ucapnya

Sementara itu Danramil Cirebon Utara Kapten Edi, dirinya merasa kaget pasalnya selepas mengikuti apel HUT TNI di Kodim 0621 sejumlah personil kepolisian mendatangi Makoramilnya, nyatanya untuk mengucapkan hari jadi TNI dengan membawakan nasi tumpeng.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut