get app
inews
Aa Read Next : Dapat Restu dan Dukungan RK, Suhendrik Yakin Dapat Menjawab Persoalan & Kebutuhan Kota Cirebon

Berharap Eril Kembali Pulang, Unggahan Nabila Ishma Mengharukan

Sabtu, 04 Juni 2022 | 14:34 WIB
header img
Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil diyakini keluarga telah meninggal dunia karena tenggelam. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Emmeril Kahn Mumtadz mengunggah status di akun Instagram pribadi, @nabilaishma pada Kamis (2/6/2022), sebelum pihak keluarga menyatakan putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu meninggal. 

Unggahan Nabila bikin netizen, terutama teman-temannya ikut bersedih. Dalam unggahannya, Nabila memasang foto Eril, sapaan akrab Emmeril sedang duduk dilantai menengok ke kiri dengan senyum tipis. Di foto tersebut, Emmeril mengenakan jaket jins biru dipadu celana panjang abu-abu, dan sepatu putih.

"You will always be my home. So, please come home Ril (Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, pulanglah ke rumah Ril)," tulis Nabila Ishma di bawah foto penuh kenangan tersebut.

Mereka ikut merasakan kesedihan, perasaan kehilangan yang menyelimuti hati gadis cantik berhidung mancung tersebut. Komentar simpati dan empati pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Nabila. 

"Hugs sayang," tulis @osnapitzcha.

"Doa terbaik untuk Eril semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar @wenii_puspitasari. "Teteh yg kuat," tutur @elisalibra10 di kolom komentar.

"Hi nabil be strong ya, yakin eril pasti akan kembali berkumpul bersama dengan kalian, percya masih ada Allah yg menjaganya disana," komentar mutiayeonry_92.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut