Pertunjukan Kembang Api Warnai Pembukaan PON XX Papua 2021, Live di iNews! 

iNews TV
.
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 16:56 WIB
Pembukaan PON XX Papua 2021 bisa disaksikan di iNews pada Sabtu (2/10/2021) pukul 17.00 WIB. (Foto: iNews)

JAYAPURA, iNews.id - Pertunjukan kembang api di Stadion Lukas Enembe menjadi pertanda dibukanya Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Sabtu (2/10/2021), sore ini. Selain di Stadion Lukas Enembe, acara juga dihelat di Jembatan Merah dekat Teluk Youtefa.  

Acara tersebut akan berlangsung secara meriah dengan nuansa sederhana. Tidak lupa, acara nantinya tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah di tanah air.

The 5 best dressed men of the Met Gala 2021 Now playing Walaupun acara tersebut diadakan dengan menerapkan pembatasan jumlah orang, Menpora Zainudin Amali menjamin kemeriahaan acara pembukaan  berlangsung secara hikmat. Peresmian upacara pembukaan PON XX juga tentunya akan mengikutsertakan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi).  

BACA JUGA:

Live di iNews! Deretan Artis Tanah Air dan Ratusan Masyarakat Papua Siap Meriahkan Pembukaan PON XX 2021

Puncak dari acara pembukaan tersebut akan ditandai dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler dan sengaja dirancang no limit. Artinya, kembang api akan  menyala bergantian dari Stadion Lukas Enembe dan Jembatan Merah. 

Oleh karena itu, jangan sampai kelewatan kemegahan dari upacara pembukaan PON XX Papua 2021. Siaran langsung acara tersebut bisa disaksikan di iNews pada Sabtu, (2/10/2021) pukul 17.00 WIB. 

Tak hanya itu, pertandingan seru dari cabang-cabang olahraga unggulan yang bergengsi juga akan disiarkan secara langsung di iNews. Mulai dari pertandingan sepak bola, bulu tangkis yang akan menampilkan aksi Alberto Alvin Yulianto, salah satu pemain unggulan Jawa Tengah.

Juga jangan ketinggalan iNews akan siarkan secara langsung pertandingan voli indoor, futsal dan cabang olahraga unggulan lainnya! Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. 

Segmen tersebut pastinya hanya bisa disaksikan di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews Malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

Editor : Sazili Mustofa
Bagikan Artikel Ini