get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Pedagang Mainan Cabuli Dua Bocah Perempuan, Ini Modusnya

Masyarakat Kembali Keluhkan Keberadaan Calo di Terminal Harjamukti Cirebon

Senin, 30 Mei 2022 | 20:53 WIB
header img
Terminal Harjamukti Cirebon (Foto: Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kenyamanan Terminal Harjamukti Cirebon kembali terusik oleh tindakan beberapa calo terminal setempat.

Hal ini dikeluhkan salah satu calon penumpang di Terminal Cirebon yang hendak menuju Boyolali.

Pada akun Facebook Latifah Mahbub Ihsan menyebutkan, awalnya dia bersama orang tua hendak mencari bus dengan jurusan Cirebon-Boyolali.

Saat itu, ada seorang pria membantu mencarikan bus dengan jurusan Cirebon-Boyolali, tapi begitu kagetnya mendapati harga tiket untuk 2 set tempat duduk dihargai Rp440.000. Karena tidak mau pusing, dia hanya bisa pasrah menyetujui harga tiket yang tidak wajar tersebut.

Padahal, ketika menaiki bus tersebut, kondektur mengatakan tarif resmi sebesar Rp115.000.

Menanggapi maraknya percaloan di terminal Cirebon tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar akan segera menindaklanjuti atas keluhan masyarakat tersebut.

"Kita akan segera tindaklanjuti atas keluhan masyarakat tersebut," ujar Kapolres saat dihubungi iNewsCirebon, Senin (30/5/2022).

 

Berikut postingan dari akun @LatifahMahbubIhsan.

"TERMINAL CIREBON" memang hasyeeeekkkkk luurr. Turun dari bis langsung disambut sangat ramah freeman2 terminal. si mase baik banget mau bantu nyariin bis. dari cirebon ke Boyolali 440k untuk 2 seat. Awalnya ga setuju tarif yg tidak wajar itu. tapi berhubung bawa orangtua yg sudah uzur, ga mau ribet dan ribut dengan berat hati menyusut dari saku sejumlah uang yg diminta. Pas sudah naik diatas bis tanya tarif resminya ternyata cuma 115k perorang. Doa tulus dari kami, semoga mas2 freeman tersebut usai makan duit kami perutnya mules semules2nya sampai berasa disilaturrahmi Izrail," tulis nya di salah satu group media sosial pada Senin (30/5/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut