get app
inews
Aa Read Next : Juara MotoGP Argentina 2022, Aleix Espargaro Cetak 2 Rekor

MotoGP Italia 2021: Tanding Belum Dimulai Marc Marquez Kibarkan Bendera Putih

Sabtu, 29 Mei 2021 | 15:45 WIB
header img
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

MUGELLO, iNews.id- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku mengalami masalah di bahunya usai tampil di latihan bebas hari pertama MotoGP Italia. Marquez kini mengibarkan bendera putih setelah tampil pada hari pertama MotoGP Italia 2021.  

Dia menyadari saat ini tidak dapat bersaing untuk memenangkan balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 30 Mei 2021, malam WIB. Sebab, saat hari pertama MotoGP Italia tak berjalan mulus. 

Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Italia 2021: Vinales Tercepat, Marquez dan Rossi Loyo Hari pertama MotoGP Italia 2021 menggelar dua sesi latihan bebas pada Jumat 28 Mei 2021. 
Sayangnya, Marquez tidak mampu finis 10 besar pada dua sesi latihan bebas itu. Marquez finis ke-16 pada sesi latihan bebas pertama dengan catatan waktu 1 menit 48,277 detik. The Baby Alien berselisih 1,684 detik dari pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di posisi pertama. 

Mau Naik Podium Lagi? Marc Marquez Wajib Lakukan Hal Ini Marquez memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 46,973 detik pada sesi latihan bebas kedua. Namun, itu hanya membuat Marquez menempati posisi ke-12 karena tertinggal 0,826 detik dari pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, di posisi pertama. 

Marquez mengaku belum berada di level terbaiknya sekarang. Setelah absen balapan selama kurang lebih sembilan bulan karena patah lengan kanan, Marquez masih butuh waktu untuk mencapai kondisi fisik terbaik agar bisa tampil maksimal.

Max Biaggi: Harusnya Dia Menang! “Saya lebih menderita di tikungan kanan, sedangkan saya baik-baik saja di tikungan kiri. Di dalam garasi, kami tidak lagi berbicara tentang lengan, hanya soal motor dan apa yang harus kami lakukan,” kata Marquez, dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (29/5/2021). 


 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut