get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

Bantah Tuduhan Lakukan KDRT, Dhena: Perlu Aku Keluarin Video Lainnya

Kamis, 30 September 2021 | 12:55 WIB
header img
Artis Dhena Devanka istri Jonathan Frizzy.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id Kisruh rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy belum berakhir. Melihat video yang beberapa waktu lalu disebarkan oleh paman Jonathan Frizzy, Dhena akhirnya bereaksi. Dalam video itu, terkesan dia melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada suaminya.  

Melalui akun Instagram Storynya, Dhena mengungkapkan keheranannya lantaran Benny Simanjuntak membagikan sebuah foto dari rekaman CCTV saat dirinya berkelahi dengan suaminya. Pasalnya jika hanya mengacu pada foto CCTV itu, ibu tiga anak kelihatan membawa barbel di tangan kanannya dan sempat berkelahi sampai sang suami terbaring di kasur. 

BACA JUGA:

Paman Jonathan Frizzy Unggah Video KDRT, Dhena Devanka: Tak Bijak Buat Opini seperti Itu

Menanggapi foto yang disebarkan oleh Benny Simanjuntak, Dhena membenarkan dan menyebut bahwa peristiwa pertengkarannya dengan Ijonk berlangsung pada awal 2019. Namun, dia mengaku sama sekali tidak pernah memukuli suaminya, apalagi dengan menggunakan barbel, seperti yang terlihat dalam foto milik Benny. 

"Itu video Maret 2019 hihi trus tau gak kenapa sebabnya?," tulis Dhena pada video tersebut. 

"Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tp gak dipukuli. Ya kali saya menyakiti kayak gt.. Dah hancur dong mukanya mase," ujarnya lagi. 

Lewat unggahan tersebut, Dhena juga sempat berpikiran untuk membuat video klarifikasi terkait foto yang disebarkan oleh pihak Ijonk. Dia bahkan merasa jika dirinya memilih untuk diam, justru mendapatkan serangan dari pihak pria yang menikahinya pada 2011 lalu. 

"Didiemin kok malah begini ya. Hm.. So menurut kalian, haruskan aku bikin video klarifikasi? Karena didiemin kok malah makin menjadi bola liar. Ya kan?," ujar Dhena santai. 

"Atau perlu aku keluarin videonya? Hah? Apa yang dia lakuin sebenarnya lebih dari itu," kata Dhena.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut