get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Hari Jadi Provinsi Jabar ke-79, Bank Bjb Beri Penghargaan Kepada Nasabah Setia

5 Tempat Ngopi di Cirebon Paling Hits untuk Kongkow Bareng Teman

Rabu, 29 September 2021 | 16:18 WIB
header img
Loko Coffee Shop.(Foto: Ist)

CIREBON, iNews.id - 5 tempat ngopi di Cirebon, Jawa Barat, ini bisa menjadi referensi tempat berkumpul atau nongkrong kamu bersama dengan teman-teman di akhir pekan.

Di kota ini, terdapat banyak destinasi wisata mulai dari wisata alam hingga kuliner. Cirebon juga memiliki banyak cafe atau tempat ngopi yang bisa kamu jadikan lokasi  nongkrong bersama teman-teman.

Penasaran dengan lokasinya? Yuk, simak daftar 5 tempat ngopi di Cirebon Jawa Barat di bawah ini yang telah dirangkum pada Rabu (20/9/2021).

1. Baraja Coffee Indonesia
Kamu yang berdomisili di Kecamatan Kesambi Kabupaten Cirebon wajib berkunjung ke Baraja Coffee Indonesia. Tempat ngopi ini berada di l. Tentara Pelajar No.107, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Menu yang ditawarkan oleh cafe ini diantaranya adalah kopi, teh, pasta, salad, dan lainnya.

2. Olive Bistro


Olive Bistro.(Foto: Ist)


Olive Bistro bisa jadi pilihan kedua kamu yang lagi nyari tempat ngopi sekaligus tempat nongkrong di Cirebon. Cafe ini menawarkan dua tempat yaitu indoor dan outdoor. Pada tempat outdoor terdapat di rooftop yang mana kamu bisa menikmati secangkir kopi sambil memandang langit sore Kota Cirebon. Tempat ini berlokasi di  Jl. Siliwangi No.80, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 17,000 untuk espresso single dan Rp 179,000 untuk menu makanan berat steak.

3. Loko Coffee Shop
Sesuai dengan namanya, Loko Coffe Shop menawarkan tempat unik bagi kamu pecinta kopi. Disini kamu akan disediakan makanan dan minuman dengan tempat duduk yang mirip dengan tempat duduk di kereta api jarak jauh. Menu yang ditawarkan disini antara lain terdapat makanan berat seperti nasi, gado-gado, hingga pasta, dan juga minuman seperti cappucino, hot latte, iced chocolate, vanilla shake, dan masih banyak lagi. Tempat ini berlokasi di Sukpura Kabupaten Cirebon.

4. Castrena Coffee
Tempat ngopi yang satu ini terletak di Jl. Kartini No.3 / 6, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Untuk sampai kesini kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi dan menempuh jarak 4,6 km dari Terminal Cirebon. Menu kopi yang ditawarkan di cafe ini antaranya adalah caffe latte, cappucino, flat white, hingga americano.

5. Hafa Coffee & Kitchen
Nama tempat ngopi terakhir pada daftar ini adalah Hafa Coffee & Kitchen yang berlokasi di Jl. Achmad Adnawijaya Jl. Pandu Raya No.3, RT.01/RW.13, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Cafe yang satu in cocok sekali untuk kamu yang perempuan karena interior cafe yang bersih, rapih dan lucu ini. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari makanan seperti dimsum, fish & chips, hingga minumannya yang unik seperti kopi aku, kamu, mereka.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut