get app
inews
Aa Read Next : Partai Demokrat Kota Cirebon Yakin Raih 3 Kursi Dewan

Kembali Pimpin DPC Srikandi PP Kota Cirebon, Hj Fifi Siap Bangun Sektor Pendidikan dan Kesehatan

Senin, 27 September 2021 | 14:19 WIB
header img
Hj Fifi Sofiah saat dikukuhkan menjadi ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon untuk kali kedua (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Musyawarah Cabang (Muscab) Ke II Dewan Pengurus Cabang (DPC) Srikandi, Pemuda Pancasila (PP) Kota Cirebon, menunjuk kembali Hj Fifi Sofiah untuk menjadi ketua untuk kali kedua, dengan masa jabatan 2021-2024, Minggu (27/9/2021).

Ditemui dikediaman, Senin (27/9/2021), perempuan yang akrab disapa Bunda Fifi, ini siap membantu pemerintah Kota Cirebon untuk membangun sektor Pendidikan dan Kesehatan.

"Pertama saya sampaikan terimakasih kepada seluruh kader Srikandi PP Kota Cirebon yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk kembali menjadi ketua Srikandi PP Kota Cirebon," katanya.

Bunda Fifi juga pada kepemimpinan sebelumnya, ada beberapa program yang tidak bisa dilaksanakan lantaran situasi pandemi yang merupakan Indonesia. Namun dirinya berjanji akan melaksanakan program yang bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat kota Cirebon.

"Di sektor pendidikan, kami akan membantu Disdik, agar pelaksanaan pendidikan di Kota Cirebon bisa lebih merata lagi, terutama untuk usia dini," katanya.

Untuk sektor Kesehatan, dikatakan Bunda Fifi, pihaknya juga akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk bisa melakukan pengobatan gratis yang rencana kegiatan ini akan diselenggarakan secara rutin oleh DPC Srikandi PP Kota Cirebon.

"Mudah-mudahan semua program yang akan kami laksanakan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tidak hanya Kota Cirebon saja, namun masyarakat secara luas," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut