get app
inews
Aa Read Next : Melihat Peringkat Timnas Indonesia di EAFF, Bandingkan dengan di AFF

Sea Games Sepakbola, Harapan Timnas Indonesia Raih Medali Emas Pupus

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:53 WIB
header img
Sea Games Sepakbola, Harapan Raih Medali Emas Pupus (Foto: doc. sportstars.id)

VIETNAM, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia harus mengubur mimpi nya dalam-dalam untuk meraih medali emas dari cabang olahraga Sepakbola, pasalnya tim Garuda muda harus tersingkir di babak semifinal setelah dikalahkan oleh Thailand dengan skor tipis 0-1, Kamis (19/5/2022).

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh RCTI ini, Garuda muda bisa menguasai pertandingan pada babak pertama, sejumlah peluang tercipta dari kaki Egi Maulana Fikri dan kawan-kawan.

Di babak kedua, Thailand yang mulai bangkit berhasil menguasai jalannya pertandingan namun kedisiplinan pemain belakang Indonesia membuat kedudukan imbang 0-0 berakhir sampai waktu normal (90 menit).

Gol Thailand tercipta pada menit ke 95 lewat tendangan Wheratheep. Kerasnya pertandingan babak semifinal ini wasit terpaksa mengeluarkan 4 kartu marah kepada 3 pemain Indonesia dan 1 pemain Thailand.

3 pemain Indonesia yang diganjar kartu meraih itu diantaranya Firza Andika, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, sedangkan pemain Thailand yang diganjar kartu merah adalah William Gabriel

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut