get app
inews
Aa Read Next : Sosok Jonathan Latumahina Ayah dari Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Pinrang Gempar, Video Pelajar Pria Aniaya Pelajar Wanita Diduga Pacarnya Viral

Minggu, 15 Mei 2022 | 13:37 WIB
header img
Video pelajar pria menganiaya pelajar perempuan viral di Pinrang, Susel.(Foto: iNews TV/Erwin Eka Pratama)

PINRANG, iNews.id - Video amatir penganiayaan pelajar perempuan oleh seorang pelajar pria viral dan membuat warga Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) gempar. Pelahjar perempuan yang dianiaya tersebut, diduga kekasih sang pelaku.

Manajemen SMA Negeri 9 Pinrang, bergerak cepat untuk menyelesaikan persoalan itu. Pihak SMA Negeri 9 Pinrang, juga langsung melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke polisi, setelah sebelumnya sempat dilakukan upaya penyelesaian kasus penganiayaan tersebut dengan cara kekeluargaan. 

Pihak sekolah telah mempertemukan keluarga kedua pelajar tersebut. Kepala UPT SMA Negeri 9 Pinrang, Andi Thamrin mengatakan, laporan ke polisi dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya dampak lain usai video penganiayaan itu viral. 

"Laporan ke polisi ini, bukan untuk membawa kasus penganiayaan ini ke proses hukum, namun lebih sebagai langkah antisipasi dan pembinaan," tegasnya. 

Pembinaan dengan melibatkan aparat kepolisian ini, kara Andi bertujuan kasus penganiayaan tersebut tidak terulang kembali di kemudian hari. 

Penganiayaan di dalam ruang kelas ini, menjadi peristiwa yang mencoreng dunia pendidikan. 

Dalam sebuah video amatir berdurasi 20 detik, terlihat seorang pelajar laki-laki dengan tega memukul wajah pelajar wanita yang sedang duduk di dalam kelas. 

Diduga penganiayaan tersebut, dipicu rasa jengkel pelajar pria yang diketahui berinisial SI (16) kepada pelajar wanita berinisial AN (15). Keduanya diduga memiliki hubungan kekasih.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut