get app
inews
Aa Read Next : Fuji Takut Hamil, Kendati Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi

Thariq Halilintar Tanggapi Ancaman Farhat Abbas, Begini Katanya

Jum'at, 13 Mei 2022 | 15:31 WIB
header img
Pasangan selebritis yang bakal dipolisikan Farhat Abbas (Foto: Instagram Fuji)

JAKARTA, iNews.id - Kabar pengacara Farhat Abbas yang berencana mempolisikan Thariq Halilintar karena terlalu bucin ke Fuji ramai menuai reaksi publik. Hal tersebut karena Thariq Halilintar dan Fuji tengah berlibur di Singapura  Hal ini terlihat di akun Instagram Farhat Abbas.

Dia mengancam akan mempolisikan Thariq Halilintar karena sikap bucinnya dianggap merusak mental Fuji sebagai bibi Gala Sky.  "Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," tulis Farhat Abbas.  

Menanggapi kabar yang terlanjur viral, Thariq Halilintar membagikan fotonya bersama Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai ketika matahari tenggelam.  Adik YouTuber Atta Halilintar itu juga menyertakan judul foto "Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi" sebagai 'bukti'.

Thariq Halilintar pun mengeluhkan betapa susahnya mencintai Fuji yang keluarganya memang terus disorot media beberapa bulan terakhir ini. "Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi," curhat dikutip (12/5/2022). 

Ternyata curhatan tersebut juga mendapat respons dari kakak Fuji, Fadly Faisal. Dia langsung menyebut nama akun pacarnya Rebeca Klopper. 

"Yah gimana dong nih sayang @rklopperr.  #terlalubucin trending bos di Twitter, " tulis akun @lovelythofu. 

Rupanya, #terlalubucin juga sempat trending di Twitter.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut