get app
inews
Aa Read Next : Masa Angkutan Lebaran 2024 KAI Daop 3 Cirebon Layani 160.563 Pelanggan

Lebaran Ketiga, Ribuan Wisatawan dari Berbagai Daerah Kunjungi Curug Kiara Danu

Rabu, 04 Mei 2022 | 18:54 WIB
header img
Hari ketiga lebaran Idulfitri 1443 H sejumlah tempat wisata ramai (Foto: Ist)

MAJALENGKA, iNews.id - Hari ketiga lebaran Idulfitri 1443 H sejumlah tempat wisata ramai dipadati wisatawan dari berbagai daerah yang tengah menikmati libur panjang. Salah satu obyek wisata yang ramai dikunjungi yakni, Curug Kiara Danu yang berlokasi di Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi,  Kabupaten Majalengka, 

Pantauan iNewscirebon.id, Rabu (4/5/22) hingga menjelang sore, antusiasi ratusan wisatawan dari kalangan usia tua hingga balita memadati lokasi area Curug Kiara Danu yang lokasinya hampir berbatasan dengan Kabupaten Cirebon tersebut.

Salah seorang pengunjung dari Cirebon, Irwan, mengatakan, saya baru kali ini ke Curug Kiara Danu. Tempatnya adem, tetapi kata dia, lahan parkirnya kurang luas.

Ditempat yang sama, wisatawan asal Kota Depok, Sukaesih mengatakan, Curug Kiara Danu tempatnya cukup luas, namun menurutnya kolam renangnya kecil-kecil dan hanya ada dua kolam renang. 

Ia pun senada dengan apa yang dikatakan Irwan, menurutnya lahan parkirnya kurang luas.

Sementara itu, pengelola Curug Kiara Danu, Danu Sakiwijaya, akan terus memaksimalkan palayanan pengunjung dan berjanji akan membenahi kekurangan-kekurangan Curug Kiara Danu.

"Alhamdulillah meski masih banyak kekurangan,  tahun ini Curug Kiara Danu sudah bisa dikunjungi lagi, setelah dua tahun sebelumnya tidak ada pengunjung karena pemberlakuan PPDB, Lokdown dan PPKM,"ujarnya.

Kepada para pengunjung ia berpesan, meski Covid-19 sudah mulai landai, namun agar para pengunjung tetap menjaga prokes, dan bagi yang membawa anak-anak mohon untuk dijaga dengan baik.

"Terima kasih atas kritik dan saran pengunjung demi kemajuan Curug Kiara Danu,"ucapnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut