get app
inews
Aa Read Next : PSGJ Hilang Kontak, Pengamat : Managemen Baru Belum Terlihat Kinerjanya

Ini Harapan Pasogati Kepada Asprov PSSI

Senin, 20 September 2021 | 16:48 WIB
header img
Harapan dan keinginan Pasogati agar dunia sepakbola Jawa Barat lebih baik (foto : ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Gonjang ganjing akan pemilihan ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat sepakbola Jawa Barat. Harapan dan keinginan untuk dunia sepakbola Jawa Barat yang lebih baik pun mulai bermunculan.

Tidak terkecuali harapan itu juga diinginkan oleh Pasogati suporter fanatik PSGJ Cirebon. Pasogati berharap kedepan ketua Asprov bisa lebih memperhatikan klub-klub yang ada di Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

"Kami juga berharap kedepan Asprov bisa ikut memperjuangkan hak dari klub daerah, kalau memang klub tersebut bisa berprestasi harus di dukung dengan maksimal," ujar ketua umum Pasogati, Muhammad Syarifudin alias Gopek, Senin (20/9/2021).

Asprov menurut Gopek, harus melihat kebawah, bagai mana kondisi klub khususnya yang berlaga di liga 3, dimana suporter yang menghidupi klub harus dijadikan perhatian dan catatan khusus.

"Untuk transparasi terkait apapun, harus bisa transparan, seperti yang terjadi di Jawa Timur, dimana Asprov memfasilitasi sponsor untuk klub yang berlaga di liga 3 sekalipun," jelasnya.

Gopek mengaku Asprov PSSI Jawa Barat sejauh ini masih tebang pilih dalam membina klub-klub daerah, sedangkan klub sepakbola di Jawa Barat ini bukan hanya yang ada di Bandung saja, tapi seluruh kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat harus mendapatkan hak yang sama dari Asprov.

"Kami menaruh harapan besar kepada Asprov yang baru nanti, dan juga bisa lebih meringankan pendaftaran khusus untuk yang ada di liga 3, karena seluruh tim liga 3 di Jawa Barat ini peranan yang paling penting adalah suporter," tandasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut