get app
inews
Aa Read Next : Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

Pakai Jersey Juventus Mirip Seragam Pemuda Pancasila, Pemobil Dapat Parkir Gratis

Sabtu, 18 September 2021 | 09:09 WIB
header img
Seorang pria memakai jersey Juventus yang mirip seragam Pemuda Pancasila dapat parkir gratis.

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria memakai jersey away Juventus yang mirip dengan seragam ormas Pemuda Pancasila hingga dapat parkir gratis di RS. Kisah ini, jadi sorotan warganet hingga viral.

Semua berawal dari unggahan akun Facebook Nurul Mardi Yanto yang kemudian direpost Twitter @howtodresvvell. Dalam postingan itu terlihat pria di balik kemudi mobilnya memakai jersey tandang Juventus berwarna oranye dan loreng-loreng hitam.

Dia menceritakan datang ke sebuah rumah sakit untuk mengantar istrinya. Namun dirinya kaget lantaran tak ditagih uang parkir, meski sudah berkujung selama berjam-jam. "Anter bini ke RS keperluan kemo. Antri ini itu. Eh taunya pas pulang-pulang parkirnya kok gratis," tulis akun tersebut.

"Mas parkirnya bilang 'gratis aja pak gpp. buat bapak aja. Lah salah aink di mana. Biasanya free itu 5-15 menit. Ini berjam-jam kok tumben gratis," lanjutnya.

BACA JUGA:

Deja Vu! Gol Debut Cristiano Ronaldo di MU dan Juventus Nyaris Sama

Cerita kocak tersebut langsung viral di media sosial. Warganet sepakat jika pria tersebut bisa dapat parkir gratis lantaran jersey yang dipakainya. Hingga berita ini ditulis kicauan tersebut sudah diretweet 3.330 kali dan disukai lebih dari 12.000 pengguna.

Banyak warganet yang memberikan respons kocak. Bahkan ada pula yang pernah mengalami kasus serupa. "W juga pernah begini.. Parkir di RS pantiwilasa dr. Cipto gratis pas pake jersei ini," tulis akun @fachrianantyo sambil mengunggah foto dirinya pakai jersey tandang Juventus.

 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut