get app
inews
Aa Read Next : Nasib Terkini Azura Luna, Ratu Penipu dan Sosialita Palsu Asal Indonesia yang Diundang Joe Biden

Wuih, Selebgram Cantik Live Bugil dan Masturbasi di Medsos Dapat Rp30 Juta Sebulan 

Sabtu, 18 September 2021 | 07:25 WIB
header img
Selebgram yang sering live bugil di sosmed ditangkap polisi di Denpasar, Bali.

DENPASAR, iNews.id - Penyidik Polresta Denpasar masih memeriksa intensif RR, selebgram cantik yang kerap membuat konten bugil secara live di media sosial. Dia diamankan dalam apartemen yang disewanya di Jalan Taman Pancing Denpasar, Bali, Jumat (17/9/2021). 

Informasi diperoleh, RR sudah sembilan bulan terakhir mengunggah konten bugil lewat aplikasi Mango Live. Dari pornoaksi tersebut, seperti bugil hingga masturbasi, RR disebut bisa mendapat cuan atau uang/keuntungan Rp30 juta dalam sebulan. Bahkan sekali live, nominal uang yang diterimanya bisa mencapai Rp1,5 juta. 

"Sudah diamankan dan masih diperiksa," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi ketika dihubungi, Jumat (17/9/2021). 

BACA JUGA:

Suka Live Bugil di Medsos, Selebgram Cantik Ini Ditangkap Polisi
 

Dia belum bersedia merinci penangkapan selebgram berinsial RR tersebut. Alasannya, RR masih diperiksa intensif Sub Unit 4 Satreskrim Polresta.  "Perkembangan selanjutnya akan kami infokan," kata Sukadi.  

Informasi yang dihimpun, RR yang memiliki ribuan follower ditangkap setelah polisi menyelidiki kasus dan menemukan keberadaannya di sebuah apartemen. Dia diamankan usai live hanya nyaris bugil.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut