get app
inews
Aa Read Next : Kampanye di Cirebon AHY : Kami Ingin Rakyat Makin Sejahtera

Ketum Partai Demokrat AHY Kunjungi Cirebon, Ini yang Dilakukannya

Kamis, 14 April 2022 | 17:24 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Cirebon (Foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Cirebon,Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).

Kedatangan AHY tersebut dalam rangkaian Safari Ramadhan di provinsi Jawa Barat. AHY menyempatkan diri berziarah ke makam Syeh Syarif Hidayatullah atau Sunan Gunung Jati Cirebon, dan membuka bazar murah ramadhan di komplek pemakaman Gunung Jati.

Kedatangan AHY mendapat sambutan antusias dari warga sekitar, dengan banyak yang meminta berjabat tangan dan berswafoto dengan politisi partai Demokrat tersebut.

AHY pun sempat melakukan  dialog dengan warga sekitar terkait kondisi saat ini, dimana jelang lebaran harga kebutuhan pokok naik.

"Gimana ibu-ibu harga sembako masih tinggi ya, sabar ya kedepannya harga sembako kembali stabil," kata Ketua umum Partai Demokrat tersebut.

Disinggung mengenai Pilpres 2024 yang akan di sandingkan dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan, AHY hanya menjawab masih terlalu dini untuk di utarakan.

"Saya serahkan semua kepada Allah SWT," ujarnya. AHY juga menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah wartawan yang ada di cirebon di acara media gathring yang di gelar di halaman Radar Cirebon.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut