get app
inews
Aa Read Next : One Day With Citizen DPRD Kota Cirebon, Plh Sekda : Jalin Komunikasi dan Sinergi

Demo Mahasiswa 11 April 2022, Catat Beberapa Jalan Kota Cirebon yang Ditutup

Senin, 11 April 2022 | 13:02 WIB
header img
Demo Mahsiswa 11 April 2022 di Kota Cirebon (Foto: AL)

KOTA CIREBON, iNews.id - Polres Cirebon Kota menyiapkan rekayasa lalu lintas di sejumlah titik jalan yang akan dilewati massa aksi mahasiswa siang nanti, guna mengurai kepadatan kendaraan. 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar menjelaskan jalan yang akan dilakukan penutupan sementara yaitu Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. 

"Kalau masa aksi sudah berkumpul di Jalan Siliwangi, maka ada rekayasa lalu lintas akan dilakukan dari taman kerucuk dialihkan ke arah Pilang dan Moch Toha, dari Kejaksan juga dialihkan ke Kebon Baru lalu ke Jalan Kartini," katanya, Senin 11 April 2022. 

Selain itu, jalan menuju Siliwangi oleh personil Polres Cirebon Kota akan disiagakan. Penutupan dilakukan mulai pukul 11:00 wib sampai dengan selesai.

"Jalan Tanda Barat, dan jalan-jalan kecil yang berada di Jalan Kartini menuju Jalan Siliwangi sementara akan kita tutup rencana awal jam 11:00 wib," ujarnya.

Polres Cirebon Kota mengerahkan ratusan personil untuk berjaga di beberapa jalan yang akan dilewati massa aksi mahasiswa antara lain Jalan Terusan Pemuda, Jalan Pemuda, Jalan dr. Cipto Mangunkusumo, Jalan Kartini, dan Jalan Siliwangi. 

"Anggota kita sebanding dengan massa aksi mahasiswa yang datang sekitar 500 mahsiswa dari Kota/Kabupaten Cirebon," ungkapnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut