get app
inews
Aa Read Next : PT Pos Indonesia Salurkan BLT Minyak Goreng dan BST kepada 3,2 Juta Warga Jawa Barat

Berebut Paket Sembako Presiden,Warga Saling Dorong Bahkan Kejar Mobil

Selasa, 31 Agustus 2021 | 12:37 WIB
header img
Warga berebut Sembako pembagian Jokowi ( foto : istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Pembagian Paket sembako yang dilakukan Presiden Joko Widodo di kalijaga Kota Cirebon memicu kerumunan karena tingginya antusias warga, Selasa (31/8/2021).

Dari pantauan di lokasi, karena takut tidak kebagian sembako dari orang nomor satu di Indonesia itu, warga pun terlibat dorong-dorongan. Bahkan ada dari mereka ada ibu hamil yang terjepit dan terinjak. "Saya tidak sempat dapat sembako, karena berdesakan," ucap Lina Kusmawati 

Melihat situasi petugas yang membagikan sembako sempat berusaha menertibkan namun tidak berhasil. Pembagian sembako pun dihentikan.

Karena tak kunjung tertib, mobil yang mengangkut sembako akhirnnya meninggalkan lokasi. Melihat hal tersebut sejumlah warga yang belum kebagian sembako berusaha untuk mengejarnya.

Hari ini Presiden Jokowi sambangi kelurahan kalijaga kota cirebon Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, untuk memantau langsung vaksinasi dor to dor terhadap warga di kelurahan kalijaga,dan vaksinasi pelajar dan santri di SMA 1 negeri beber,serta kunjungan ke kuningan jabar,

Dari dalam mobil Jokowi melambaikan tangan kepada para warga yang berkumpul,sambil sesaat membuka kaca mobil.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut