Masa Liburan Sekolah, Stasiun Cirebon Padat! Tiket KA Ludes, Okupansi Tembus 258%

Untuk kenyamanan pelanggan, Muhib mengimbau agar perjalanan direncanakan dengan baik dan pembelian tiket dilakukan lebih awal melalui aplikasi Access by KAI atau mitra resmi. Kini, tiket bisa dibeli hingga 30 menit sebelum keberangkatan, memberikan fleksibilitas lebih bagi pelanggan, terutama untuk perjalanan mendadak.
Tak kalah penting, ia juga mengajak pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas face recognition di Stasiun Cirebon dan Cirebonprujakan. “Dengan teknologi ini, proses boarding jadi lebih cepat dan efisien tanpa perlu menunjukkan KTP atau boarding pass. Registrasinya bisa dilakukan lewat aplikasi maupun langsung ke petugas,” jelasnya.
KAI Daop 3 Cirebon berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik agar perjalanan kereta api selalu aman, nyaman, dan tepat waktu di sepanjang tahun.
Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin, atau melalui media sosial resmi @cirebonspoor.
Editor : Miftahudin