get app
inews
Aa Read Next : Dlugdag Tradisi Pukul Bedug Serentak di 3 Keraton Cirebon, Pertanda Masuknya Bulan Suci Ramadan

Kepala Bakesbangpol Jabar Kunjungi Keraton Kasepuhan, Berpesan Tetap Jaga Kondusifitas

Jum'at, 27 Agustus 2021 | 15:50 WIB
header img
Ety Kusmiati, Kepala Bakesbangpol Jabar menyempatkan diri berfoto dengan Sultan Aloeda II, Rahardjo Djali saat berkunjung ke Keraton Kasepuhan, Jumat (27/8/2021)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah,Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jawa Barat (Jabar) Ety Kusmiati berkunjung ke keraton Kasepuhan guna bertemu Sultan Sepuh XV Lukman Zulkaedin ataupun Sultan Aloeda II Rahardjo Djali, Jumat (27/8/2021).

"Agendanya hari ini silaturahmi ke pihak Rahardjo Djali dan juga ke pihak Lukman Zulkaedin serta melihat secara langsung kondisi Kraton Kasepuhan setelah adanya insiden kemarin," terang Ety.

Ety menerangkan bahwa ini sudah menjadi salah satu tugas Bakesbangpol dalam menjaga kesatuan bangsa.

Ety meminta kedua belah pihak baik Rahardjo Djali maupun Lukman Zulkaedin untuk dapat menahan diri dan lebih mengedepankan situasi kondusif baik di lingkungan Keraton maupun Kota Cirebon dan Jawa Barat pada umumnya.

"Saya berpesan kepada kedua belah pihak untuk menahan diri, menjaga kondusifitas baik di lingkungan keraton maupun kota Cirebon. Mengedepankan kepentingan masyarakat dengan membuat masyarakat aman dan tentram," pesannya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut