get app
inews
Aa Read Next : Pelecehan Seks di Supermarket, Mama Muda Difoto Rok Bagian Bawah, Pelaku Driver Ojol

Pria Ini Nekat Buka Rok dan Robek Celana Dalam Wanita Pengunjung Supermarket

Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:38 WIB
header img
Pria nekat melakukan tindakan pelecehan seksual kepada wanita yang tengah belanja di sebuah supermarket. (Foto: Daily Star).

TALLAHASSEE, iNews.id - Seorang pria nekat melakukan tindakan pelecehan seksual kepada wanita yang tengah belanja di sebuah supermarket di Florida, Amerika Serikat (AS). Pelaku pun berhasil ditangkap sejumlah pria dalam pergulatan yang sengit hingga polisi tiba. 
Peristiwa ini terjadi di supermarket Walmart di barat laut Miami-Dade, Florida, Minggu (20/3/2022) dan viral di media sosial. Dalam rekaman menayangkan pelaku berontak saat sejumlah pria menangkapnya.  BACA JUGA: Polisi Selidiki Kematian Bocah 8 Tahun Diduga Korban Pelecehan Seksual di Semarang Seorang pria berbadan besar mencoba mencekik pelaku dengan lengannya, sementara dua pengunjung lain berusaha mengamankannya. 

Pelaku, yang mengenakan celana panjang putih dan atasan putih awalnya melawan dan berontak, akhirnya menyerah.  Polisi yang tiba berhasil menangkap Bredan Harvey (28) dan menahannya. Dia akan menghadapi sederet tuduhan percobaan pemerkosaan. 


Dalam laporan polisi dijelaskan, pria itu berlari mendekati korban. Setelah menyibakkan rok korban, pelaku kemudian meraih bagian pribadinya dan mendorongnya ke tanah, merobek celana dalamnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut