get app
inews
Aa Read Next : Marak Pejambretan Terhadap Anak-Anak, Aksinya Terekam CCTV

Kenakan Kalung Emas, Bocah Kecil Menjadi Korban Penjambretan

Rabu, 18 Agustus 2021 | 19:36 WIB
header img
Bocah kecil hanya bisa menangis saat menjadi korban penjabretan (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Aksi penjabretan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, kali ini tidak segan segan korbanya adalah bocah anak kecil yang dirampas kalung emas yang dikenakan. Ironisnya aksi penjabretan ini dilakukan siang bolong dan ditengah pemukiman padat penduduk, Rabu (18/8/2021).

Kejadian bermula saat Korban yang usianya masih 11 tahun, sedang berjalan di pinggir jalan padat pemukiman penduduk Desa Babadan Kecamatan Gunung Jati. Tanpa curiga korban yang saat itu seorang diri, terlihat dibuntuti dua orang pria yang mengendari sepeda motor.

Dengan cepatnya pelaku kemudian merampas kalung yang sedang dipakai dibagian leher. Sontak korban teriak histeris dan sempat terjadi tarik menarik hingga kalung emas terputus. Usai menjabret pelaku kemudian melarikan diri dengan melaju cepat kendaraanya. 

Menurut Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, mendapatkan laporan dari warga terkait kejadian tersebut, pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian. Guna menggali informasi. "Kita turunkan anggota langsung ke lokasi, kita akan lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku,"

Kapolsek menghimbau kepada orang tua tidak memakaikan perhiasan ke anak-anaknya agar tidak menjadi sasaran kejahatan. Terutama saat anak-anak sedang main di luar rumah.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut