get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Kalung Emas, Bocah Kecil Menjadi Korban Penjambretan

Marak Pejambretan Terhadap Anak-Anak, Aksinya Terekam CCTV

Jum'at, 08 Oktober 2021 | 14:53 WIB
header img
Aksi penjabretan terhadap anak-anak terekam CCTV (foto: ist)

KUNINGAN, iNews.id - Aksi penjambretan telepon genggam dengan korban anak anak terjadi di jalan raya Setiabudi Jalaksana Kuningan, aksi pelaku jambret yang menggunakan sepeda motor ini terekam  CCTV milik warga.

Dalam rekaman CCTV pelaku dengan menggunakan motor terlihat mengawasi dan mondar mandir terlebih dahulu, pelaku yang melihat anak-anak sedang memainkan handpone di pinggir jalan langsung merampas dan membawa kabur.

Salah seorang warga sekaligus ibu korban Mirna mengatakan, penjambretan handpone milik anaknya terjadi  saat anaknya bersama temanya sedang bermain tiba tiba saja pelaku merampas handpone milik anaknya. 

"Karena lokasinya sedang sepi pelaku berhasil kabur melarikan diri dengan membawa hasil barang rampasanya," ucapnya Jumat (8/10/2021).

Ditempat terpisah, aksi penjabretan juga menimpa siswi sekolah MTS Negeri saat baru pulang sekolah. Menurut keterangan warga sekitar, korban sempat terseret karena mempertahankan telepon genggam miliknya saat di jambret pelaku. Dari rekaman kamera pengawas, warga menduga pelaku jambret adalah orang yang sama. 

Atas kejadian ini warga serta pihak sekolah telah melaporkan ke petugas Polsek terdekat untuk di selidiki, warga berharap kepada polisi bisa menangkap pelaku jambret karena sangat meresahkan warga sekitar.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut