get app
inews
Aa Read Next : Polisi Sita Ribuan Botol Miras Siap Edar di Mundu Cirebon

Mayat Wanita Bersimbah Darah di Banjarwangunan Cirebon, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya

Jum'at, 18 Maret 2022 | 22:51 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat wanita bersimbah darah Banjarwangunan Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Seorang wanita ditemukan bersimbah darah tidak bernyawa di depan teras rumahnya di Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar dalam keteranganya mengatakan pihak Kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan 2 orang saksi yang kebetulan posisinya tidak jauh dari korban.

"Saksi pertama mengatakan saat itu sempat dipanggil oleh korban dan berusaha mendekat namun melihat hidung korban sudah mengeluarkan darah dan terjatuh. Begitupun saksi kedua juga melihat bibir korban mengeluarkan darah dan busa," ungkap Kapolres, Jumat (18/3/2022).

Polisi sudah melakukan olah TKP dan Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit. Hasil olah TKP untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Polisi masih mendalami penyebab kematian korban melalui proses pemeriksaan indentifikasi kedokteran.

Saat itu pihak kepolisian menemukan beberapa obat sakit kepala dirumah korban dan korban ditemukan dalam keadaan sendirian dirumah, suami korban masih bekerja di luar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut