get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Mahasiswi IAIN Cirebon Usai Ujian Skripsi Tewas di Jalan Raya Gempol

Xenia Terseret Truk 100 Meter hingga Terbalik di Tol Cipali, 1 Tewas

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:54 WIB
header img
Xenia mengalami kerusakan cukup parah setelah terseret truk di Tol Cipali Km 91.400 Jalur A. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Insiden Daihatsu Xenia BE 1466 RF terseret truk di ruas Tol Cipali Km 91.400 Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan) Kabupaten Subang, menimbulkan trauma mendalam bagi korban selamat. Kejadian tersebut sempat membuat semua penumpang panik dan berteriak histeris. Apalagi dalam insiden yang terjadi Rabu (16/3/2022) itu mengakibatkan seorang penumpang meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka. 

Salah satu korban luka menyebutkan, saat itu sebuah truk mendadak pindah jalur di lajur yang sedang dilaluinya. Dekatnya jarak truk tersebut membuat sopir Xenia tak bisa mengerem secara maksimal. Tabrakan pun terjadi hingga bagian depan kendaraannya tersangkut bagian belakang truk.  

"Mobil tersangkut hingga terseret cukup jauh, Kami pun teriak-teriak namun sopir truk tidak mendengarnya. Begitu kendaraan terlepas, mobil kami terguling dan akhirnya terbalik," kata salah seorang korban selamat, Eri Supratman. 
Truk tersebut tidak menghiraukan kondisi Xenia yang terbalik, malah terus melaju. Sesaat kemudian petugas PJR datang dan mengevakuasi para korban.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut