get app
inews
Aa Read Next : Antusiasme Orangtua Murid Saat PTM Mulai Digelar Hari Ini

PPKM Level 3 Mulai Longgar, Usaha Kuliner Mulai Menggeliat

Minggu, 15 Agustus 2021 | 21:52 WIB
header img
Situasi Rumah Makan dan Pemancingan di Dukupuntang, Kabupaten Cirebon (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id -  Kelonggaran PPKM level 3 di Kabupaten Cirebon berdampak positif bagi pengusaha kuliner yang ada di Kabupaten Cirebon, salah satunya usaha kuliner yang berada di Dukupuntang, Minggu (15/8/2021).

Di beberapa tempat wisata kuliner di Dukupuntang, Kabupaten Cirebon kembali terlihat ramai pengunjung.

"Alhamdulilah mas, bisa merasakan kembali makan bersama keluarga di luar, setelah beberapa pekan ada pemberlakuan PPKM yang cukup ketat sekali, ini adalah momentum untuk kembali bersama keluarga," ujar Wahyu, salah satu pengunjung yang mengaku berasal dari Kabupaten Indramayu.

Senada dengan Wahyu, Siti salah satu pemilik rumah makan di Kecamatan Dukupuntang mengaku bisa sedikit bernafas lega, karena adanya kelonggaran PPKM, dirinya berharap situasi seperti ini bisa secepatnya berakhir dan roda perekonomian bisa kembali normal.

"Pas PPKM, hampir setiap hari kami tidak ada pemasukan sama sekali, tapi sekarang alhamdulilah sudah mulai ramai dari Minggu kemarin, kami juga tetap mengikuti aturan pemerintah untuk menerapkan Protokol kesehatan di tempat kami," ujarnya singkat

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut