get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Pabrik Pengolahan Rotan di Plumbon Cirebon, Kerugian Diperkirakan Capai Milyaran

Diduga Dari Bakaran Sampah, Sebuah Gudang Toko Grosir Ludes Terbakar

Selasa, 10 Agustus 2021 | 05:47 WIB
header img
Diduga Dari Bakaran Sampah, Sebuah Gudang Toko Grosir Milik Warga Desa Beringin Terbakar (Foto: Sukirno)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kebakaran sebuah gudang toko kelontong milik H. Toto warga Desa Beringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon di lalap si jago merah.

Kobaran api dengan cepat menjalar ke gudang dan toko kelontong lantaran angin kencang saat sehingga sebuah toko tersebut cepat terbakar. Akibat terbakarnya toko kelontong dan gudang tersebut, terjadi pada pukul 16. 30 WIB. Senin petang (9/8/2021).

Informasi yang di himpun awak media kebakaran gudang toko grosir yang menghanguskan benda yang ada di dalam gudang tersebut, kardus ada minuman kaleng dan tabung gas 3 sebanyak 25 tabung yang ludes terbakar.

Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan mengatakan, kebakaran gudang grosir diduga api berasal dari salah satu karyawan toko membakar tumpukan sampah yang ada disamping gudang penyimpanan barang dagangan dan tumpukan kardus bekas.

"kobaran api tersebut menjalae kedalam gudang toko grosir tersebut, dan membakar semua barangbarang yang ada didalam gudang," kata Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan, Senin (9/8/2021).

Akibat kebakaran sebuah gudang toko milik warga tersebut, berhasil dipadamkan oleh warga dan dua unit mobil Damkar dari unit Arjwinangun dan unit Palimanan.

"Terbakarnya gudang toko grosir tersebut, kerugian berupa materil diitaksir sebesar Rp.80.000.000,- (Delapan puluh juta rupiah)," ujarnya.

Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan menghimbau kepada masyarakat agar untuk berhati- hati saat membuang sampah dan lainya yang membahayakan terjadinya kebakaran.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut