get app
inews
Aa Read Next : Remaja Putri Asal Balongan Indramayu Dilaporkan Hilang, Sudah 5 Hari Tak Ada Kabar

Remaja Cantik Kerabat Ketua IJTI Cirebon Hilang Usai Berkenalan dengan Pria di Facebook

Kamis, 03 Maret 2022 | 13:51 WIB
header img
Seorang remaja bernama Lianna Brilliant (16) warga Blok Capar (Foto; Ist)

CIREBON, iNews.id - Seorang remaja bernama Lianna Brilliant (16) warga Blok Capar, Kelurahan Sidawang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, dilaporkan hilang sejak Selasa (1/3/2022) lalu setelah berkenalan dengan pacarnya melalui online.

Lianna dilaporkan hilang oleh orang tuannya Junaedi ke Polres Cirebon pada Rabu (2/3/2022). Berdasakan keterangan laporan yang disampaikan oleh Juneadi di Polres, Lianna pergi dari rumahnya sejak Selasa (2/3/2022) pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan rekan kerjanya, Lianna sempat izin berobat dan meminta orang tuanya untuk menjemput. Namun setelah dijemput oleh orang tuanya, Lianna tidak kunjung datang. Berselang beberapa menit kemudian, Junaedi menerima pesan WA dari anaknya yang mengabarkan tengah berniat ke Kota Pelembang, Sumatera Selatan untuk menyusul pacarnya yang kenal secara online.

Salah satu kerabat Lianna, Faisal Nurahman menjelaskan, yang bersangkutan baru berkenalan sacara online via FB dengan pacarnya.

“Dia kenalan sama pacarnya lewat Facebook dan belum pernah ketemu sama sekali,” kata Faisal Nurahman yang juga Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon.

Faisal menambahkan, Informasi terkahir Lianna berada di wilayah Banyu Asin Pasugihan, Palembang. Namun demikian belum diketahui pasti kondisi serta di mana Lianna tinggal.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut