get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis yang Kariernya Melejit saat Pandemi, Siapa Saja ya?

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Pasca Penangkapan Elsa, Nino Malah Usik Reyna

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 13:46 WIB
header img
Ikatan Cinta malam ini. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti. Setelah ada drama kabur-kaburan dan tertembaknya Ricky, akhirnya Elsa berhasil ditangkap hidup-hidup oleh polisi saat kabur ke tengah hutan dengan bantuan Aldebaran, Angga, Rendy dan Nino.

Dengan tertangkapnya Elsa membuat hati Andin lega, dia begitu terharu dan tak menduga bahwa keadilan yang dijanjikan oleh Aldebaran akhirnya datang juga menjadi kenyataan.

Mengutip video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Sabtu (7/8/2021), bersama Mama Rosa, Papa Surya dan Mama Sarah, Andin menyusul Aldebaran ke kantor polisi usai peristiwa penangkapan dramatis Elsa. Saat sampai di kantor polisi, sambil terharu Andin langsung memegang tangan Aldebaran.

“Akhirnya Mas, hari ini tiba juga. Hari di mana Elsa tertangkap dan harus mempertanggungjawabkan semua kesalahan dia,” ujar Andin.

Sementara itu, di rumahnya Nino tampak sedang berbicara empat mata dengan kedua orang tuanya. Oma Chandra tampak berusaha menyemangati Nino untuk sabar menghadapi kasus Elsa, yang masih berstatus sebagai istri sah Nino. Namun ternyata yang dipikirkan Nino bukanlah Elsa yang tertangkap dan akan dipenjara karena telah membunuh Roy. Ternyata Nino memikirkan teka-teki soal latar belakang Reyna yang belum berhasil dia ketahui.

Kira-kira apa rencana Nino terhadap Reyna? Apakah dia akan melanjutkan investigasi soal siapa ayah kandung Reyna yang kemarin sempat tertunda karena drama kasus Elsa? Siapkah Andin dan Aldebaran menghadapi Nino yang akan kembali mengusik Reyna?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, malam ini tayang pukul 19:30 WIB hanya di RCTI dan bisa dinikmati lewat layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut