get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 3 Cirebon Catat Jumlah Pelanggan KA Melonjak 27,8 Persen di Semester I 2024

Anak Mengamuk Bunuh Ayah Kandung dan Hajar Adik Perempuan Gemparkan Cirebon

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 11:05 WIB
header img
Polisi dan warga menangkap seorang anak yang membunuh ayah kandungnya, dan menghajar adik perempuannya di Cirebon. Foto: Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Pembunuhan mengejutkan terjadi di Desa Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat sore (23/8/2024). Seorang anak menikam ayah kandungnya hingga tewas dengan pisau, kemudian memukuli adik perempuannya.

Melihat tindakan pelaku, warga setempat langsung marah dan mengamankan pelaku. Pelaku kemudian diikat pada tangan dan kakinya, dan warga menghubungi polisi untuk menangkapnya.

Menurut informasi dari iNews, pelaku yang berinisial KS (22) diduga dalam keadaan mabuk. Dia terlibat pertengkaran dengan ayah kandungnya, JN (52), di rumah mereka. Tidak terima ditegur, pelaku menusuk perut sebelah kiri korban hingga mengakibatkan kematian.

Adik perempuannya juga menjadi korban kekerasan pelaku di lokasi kejadian, mengalami luka di kepala dan harus mendapatkan dua jahitan.

Wardinah, perangkat Desa Kasugengan Kidul, mengatakan bahwa awalnya dia mendapat laporan dari warga mengenai kasus penganiayaan yang berujung pada kematian.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut