get app
inews
Aa Read Next : Khabib Nurmagomedov dan Clarence Seedorf Dirikan Sekolah Bola Unik di Uni Emirat Arab 

Khabib Nurmagomedov Jadi Imam Salat Islam Makhachev Sebelum Bertanding di UFC

Senin, 28 Februari 2022 | 18:41 WIB
header img
Tangkapan layar

LAS VEGAS, iNews.id - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, menjadi imam salat dari Islam Makhachev. Momen tersebut terjadi sebelum ajang UFC Vegas 49 dimulai. Murid Khabib, Islam Makhachev ikut serta dalam ajang UFC Vegas 49 yang digelar Minggu (27/2/2022). Pada ajang tersebut terdapat 11 laga yang tersaji. 

Dia bertarung dengan jagoan asal Amerika Serikat, Bobby Green. Khabib "The Eagle" Nurmagomedov Now playing Namun, ada momen menarik selain pertarungan yang terjadi di atas ring. Sebuah video yang beredar di Twitter memperlihatkan tim dari Islam Makhachev sedang melakukan salat berjamaah. 

Mereka tampak khusuk menjalankan kewajiban sebagai muslim. Tidak tampak wajah tegang sama sekali dari Islam Makhachev, meski dia akan segera bertarung setelah ibadah tersebut selesai dilaksanakan. Warganet pun memberikan respons positif setelah melihat momen tersebut. “Hal yang paling penting adalah meminta pertolongan kepada Allah. Alhamdulillah. Ini waktunya bagi Islam Makhachev,” ujar akun @stiopic dalam unggahan terkait momen tersebut, Minggu (27/2/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut