get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Pakai Jubah Bisht saat Angkat Trofi Piala Dunia 2022, Apa Maknanya?

Messi Hengkang, PSG Gerak Cepat

Jum'at, 06 Agustus 2021 | 08:30 WIB
header img
Kapten Barcelona Lionel Messi ditanya pilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Manchester City. Ini jawabannya. (Foto: Sportskeeda)

BARCELONA, iNews.id - Keputusan Lionel Messi yang tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona membuat para rival bergerak. Termasuk salah satunya tim kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG memang sudah lama dikaitkan dengan Messi. Hanya saja kabar Messi akan menerima kontrak baru dari Barcelona membuat mereka menyerah.

Namun, ternyata Messi membuat pernyataan mengejutkan. Dia memilih menolak kontrak baru dan bebas menuju tim mana saja sesuai keinginannya.

 

Seperti dikabarkan Marca, Jumat (6/8/2021), keputusan Messi membuat PSG langsung bergerak. Mereka bahkan sudah langsung menghubungi ayah sekaligus agen Messi, Jorge.

Hanya saja, kondisi keuangan PSG tidak sepenuhnya sempurna. Mereka harus menjual beberapa pemain agar bisa membayar gaji Messi yang sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp509 miliar per tahun.

Rumor kepindahan Messi ke PSG pun semakin kuat akhir-akhir ini terutama pada saat masa berliburnya. Salah satunya, dia kedapatan mengisi masa liburannya dengan berfoto bersama para pemain PSG pada 4 Agustus 2021 yang lalu.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram Angel Di Maria, terlihat Messi merangkul empat bintang PSG yakni Neymar, Di Maria, Leandro Paredes, dan Marco Verratti. Hal ini tentu bisa menjadi awal sinyal Messi semakin dekat bergabung PSG.

Selain itu, para pemain PSG juga selalu menyatakan ingin bermain bersama sang pemain terbaik dunia tersebut. Di antaranya, ucapan Neymar yang memandang Messi sebagai idolanya.

Bila benar Messi akan bergabung PSG, tentu tim tersebut menjadi sangat mewah dari segi komposisi pemain. PSG musim depan akan lebih menyeramkan karena sebelumnya sudah mendatangkan Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut