get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Pakai Jubah Bisht saat Angkat Trofi Piala Dunia 2022, Apa Maknanya?

Respek, Neymar Peluk Messi Di Akhir Pertandingan Final Copa America

Minggu, 11 Juli 2021 | 12:16 WIB
header img
Neymar Jr peluk Lionel Messi usai Argentina juara Copa America 2021. (Foto: @CopaAmerica)

RIO DE JANEIRO, iNews.id – Momen respek dilakukan bintang Brasil Neymar Jr. Dia memeluk sahabatnya Lionel Messi yang berhasil membawa Argentina juara Copa America 2021.

Brasil jumpa Argentina pada laga pamungkas di Stadion Maracana, , Minggu (11/7/2021) pagi WIB. La Albiceleste menang 1-0 berkat gol tunggan Angel Di Maria pada menit ke-22.

Usai laga Neymar tak kuasa menahan air mata. Bintang Paris Saint-Germain itu begitu sedih lantaran kalah di depan pendukung sendiri.

Meski demikian Neymar tetap berbesar hati. Dia menghampiri Messi dan langsung memeluk sahabatnya tersebut.

Meski dalam laga kali ini menjadi rival, tetapi keduanya pernah menjadi rekan setim di Barcelona yang terjalin sangat erat. 

Momen pelukan itu pun terjadi cukup lama. Keduanya berpelukan dengan sangat erat dan terjadi begitu emosional. Hal ini membuat rivalitas yang sebelumnya terjadi di awal laga menjadi melebur dengan penuh haru.

Neymar tampaknya mengucapkan selamat kepada Messi yang akhirnya meraih trofi pertama bersama negara. La Pulga angkat piala setelah gagal di empat final kompetisi bergengsi.

Kini Messi menyamai rekor rivalnya Cristiano Ronaldo yakni berhasil mempersembahkan trofi untuk negara. Sebelumnya CR7 melakukannya pada 2016 di ajang Euro.

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut