get app
inews
Aa Read Next : Kisah Yurika Dianisyah, Gadis Cantik Hafal Alquran 13 Juz Lolos jadi Polisi Pengiriman Cirebon

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Ucapkan Terimakasih pada Lapisan Masyarakat Kota Cirebon

Senin, 01 Juli 2024 | 13:23 WIB
header img
Kapolres Cirebon Kota AKBP. M. Rano Hadiyanto pimpin peringatan Hari Bayangkara ke 78 Polri di BalaiKota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang berlangsung di Balaikota Cirebon, Senin (1/7/2024).

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto,dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Cirebon.

Usai upacara, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Ucapan terima kasih ini juga ditujukan kepada seluruh instansi terkait dan unsur Forkopimda beserta jajarannya yang telah bersinergi dengan Polri.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait yang selama ini telah bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban. Ke depan, kami berharap koordinasi, sinergitas, dan kolaborasi dari seluruh unsur Forkopimda, instansi terkait, serta stakeholder dapat terus berjalan dengan baik demi terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap,” ujar Rano Hadiyanto.

Menjelang Pilkada 2024, Polres Cirebon Kota telah mempersiapkan langkah-langkah antisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Satgas Deteksi telah memantau situasi di wilayah hukum Kota Cirebon.

“Alhamdulillah, sampai saat ini, pelaksanaan pemilihan suara ulang berjalan aman. Kami berharap hingga hari H Pilkada nanti, semua dapat terlaksana dengan lancar,” tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut