get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya CCTV kasus Vina muncul, Siapa "Sutradara" Dibalik Pemberitaan Semua Ini ?

Pegi Setiawan alias Perong Tersangka Pembunuh Vina Cirebon: Saya Tidak Membunuh, Rela Mati

Minggu, 26 Mei 2024 | 14:31 WIB
header img
Pegi Setiawan alias Perong beri pengakuan tidak pernah membunuh. Foto: Tangkapan Layar

CIREBON, iNewsCirebon.id - Pegi Setiawan alias Pegi Perong untuk pertama kalinya tampil di publik dengan menggunakan kaos biru dalam ekspos kasus di Mapolda Jabar, Minggu (26/5/2024).

Usai ekspos, Pegi langsung berteriak dan membantah melakukan pembunuhan terhadap Vina dan Eky pada Sabtu, 27 Agustus 2016 lalu.

Pegi pun berbicara menanggapi pernyataan polisi. Pegi mengaku semua tuduhan kepadanya merupakan kebohongan. "Saya ingin bicara," kata Pegi. 

Namun polisi langsung menggiring Pegi meninggalkan lokasi pers rilis di depan Kantor Ditreskrimum Polda Jabar.

Walaupun begitu, Pegi tetap bersikukuh untuk berbicara. "Saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu, saya rela mati," kata Pegi.

Selama ekspos berlangsung, Pegi beberapa kali membuat gerakan isyarat menolak semua keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Dirkrimum Kombes Pol Surawan.

Pegi nampak beberapa kali menggelengkan kepala tanda menolak semua keterangan Kabid Humas dan Dirkimum yang menyebut peran Pegi dalam kasus pembunuhan terhadap Vina dan Rizky. "Bohong," kata Pegi melalui gerakan bibir. 

Diketahui Ditreskrimum Polda Jabar, menangkap Pegi alias Perong, DPO atau buron kasus Vina dan Rizky alias Eky di Cirebon. Pegi Setiawan ditangkap di Jalan Kopo Bandung pada Selasa (21/5/2024) malam.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut